Pages

Subscribe:

Kamis, 17 November 2011

Hewan-hewan aneh di dunia

 Nah Gue mau cerita bentar buat teman-teman sejawat gue yang aneh !
Haloo gan , terima kasih udah nyasar di blog saya ...
Nah saya tadi pagi baru aja terpesona dengan tayangan di Tv tentang ragam hewan-hewan unik sekaligus langka gan. Lansung aja ya.

1.Assasin Spider

Hewan unik ini adalah hewan pembunuh atau predator bagi sesama spesiesnya atau biasa disebut dengan Spidsnuck dan tergolong kedalam kelompok Archaeidae. Hewan ini sangat aneh karena memiliki anatomi leher yang sangat panjang,berbeda dengan laba-laba lazimnya.Hewan ini sekarang hanya dapat di temukan di Madagaskar (Afrika Selatan) dan juga sih sedikit tersebar ke Australia.






2.Blob Fish
Blog Fish adalah sejenis ikan yang bernama latin Psychrolutes marcidus. Ditemukan di perairan Australia bagian tenggara.Ikan ini juga memiliki anatomi fisiologi khusunya di bagian wajah yang tidak lazim,atau tidak seperti ikan sebagaimana biasanya.Seperti memiliki hidung,mulut dan berwajah murung/muram.Ikan ini seperti malas bergerak/sering berdiam diri seperti mati


hahahaha sangat lucu ya...






3.Satanic Leaf Tailed
Hewan langka yang benama latin Uroplatus phantasticus memiliki bentuk fisiologi seperti daun kering. Hewan berbentuk kadal ini tersebar di Afrika Selatan atau tepatnya di Madagascar.









4.Hameroplanes Caterpillar
Sphingidae family yang nyasir sama dengan pohon ketika hewan ini menghinggapi.Hewan ini bertahan hidup hampir sama seperti bunglon yang mengecoh mangsanya dengan warna tubuhnya.Disertai dengan "bisa" yang cukup berbahaya.








5.Camo Fish
Hewan atau ikan hebat dalam penyamaran yang mengelabui mangsanya dengan cara menyembunyikan tubuhnya didasar pasir laut.














6.Glass Frog
Dari namanya saja kita sudah tahu kodok ini sangat aneh, karena memiliki anatomi tubuh bagian luar seperti kaca. Kulitnya yang bening dan transparan menjadikan hewan ini tergolong hewan yang aneh.Dan dengan keanehannya kodok ini dijadikan sumber ilmu pengetahuan tanpa harus dibedah terlebih dahulu.














7.Black Cat
Nah kalo yang ini kucing ane gan hahahahahaha -_-V



Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar